Kegiatan Desk CAPA dalam rangka mendorong PBF segera memperoleh Sertifikat CDOB

Direktorat Pengawasan Distribusi dan Pelayanan Obat, Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif secara berkelanjutan melaksanakan kegiatan Desk CAPA sebagai bukti komitmen dalam melakukan pengawalan terhadap proses percepatan Sertifikasi CDOB. Pada tanggal 21-22 Oktober 2019, bertempat di Hotel Harris Bekasi, sebanyak 40 PBF di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten telah mengikuti kegiatan Desk CAPA.

Sesuai dengan budaya kerja Badan POM yang dituntut untuk selalu responsif dan profesional, kami melayani PBF untuk berkonsultasi secara langsung mengenai kendala dalam penyelesaian CAPA. Semangat PBF dalam mengikuti kagiatan ini, menjadi energi positif bagi petugas kami dalam memberikan pelayanan yang optimal.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini berjalan secara kondusif, bahkan ada beberapa PBF yang dapat langsung menyelesaikan CAPA-nya sehingga Sertifikat CDOB dapat segera diproses. Kami berharap PBF yang telah mendapatkan Sertifikat CDOB dapat terus berkomitmen dalam menjalankan kegiatan operasionalnya sesuai ketentuan, sehingga penjaminan mutu obat di jalur distribusi dapat tercapai.