Kegiatan Pelayanan Prima, Komitmen Ditwas Distribusi dan Pelayanan ONPP dalam Pengawalan Proses Mandatory Sertifikasi CDOB

Kegiatan Pelayanan Prima merupakan kegiatan jemput bola yang dilakukan oleh Direktorat Pengawasan Distribusi dan Pelayanan Obat, Narkotika, Psikotropika dan Prekursor dengan memberikan Desk Konsultasi kepada PBF yang sedang melakukan proses sertifikasi CDOB.

Kegiatan yang dilakukan pada tanggal 1 November 2019 di Gedung F Badan POM dengan melibatkan sekitar 81 PBF di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat, dibuka oleh Dra. Ratna Irawati, Apt, M.Kes selaku Direktur Pengawasan Distribusi dan Pelayanan ONPP. Pada kesempatan ini Ibu Direktur juga memaparkan tentang pentingnya Sertifikat CDOB sebagai izin operasional dalam pendistribusian obat.

PBF yang hadir bisa berkonsultasi tentang kendala/permasalahan yang mereka hadapi dalam proses sertifikasi CDOB kepada para petugas yang siap memberikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada, dan diakhir konsultasi mereka menandatangani komitmen pemenuhan sertifikasi CDOB.

Semangat melayani namun tegas dalam menjalankan Regulasi merupakan komitmen kami, sehingga PBF di seluruh Indonesia bisa segera memiliki sertifikat CDOB.